Entri Populer

Kamis, 02 Februari 2012

Tipe-tipe cowok (menurut pendapat gue)
Menurut Raditya Dika (salah satu idola gue) tipe cowok itu cuma ada dua yaitu bajingan dan homo, tapi menurut salah satu kakak gue (mbak Willy) tipe cowok itu ada tiga. Bajingan, homo dan PENGECUT. Aneh memang saat awal-awal denger kata pengecut padahal ada banyak banget kata sifat di Kamus Besar Bahasa Indonesia tapi kakak gue lebih milih kata itu, dan setelah dengerin alasannya gue tau jawabannya.
                Simple kok, Mbak Willy nglihat cowok tu dari keberaniannya. Menurut gue ada benernya juga sih, dimana-mana cewek itu slalu cari cowok yang bertanggung jawab dan berani mengambil keputusan itu adalah jalan awal buat bertanggung jawab sama apa yang jadi pilihan kita tadi.
1.       Bajingan
Tipe cowok bajingan mungkin adalah tipe cowok yang sangat umum berada di dekat kita, bisa aja temen anda, temen maen gundu anda waktu kecil, sodara anda yang dulu suka ngiler kesana kemari, atau bisa juga cowok anda (#jiaaaaaaaaaaaaaah) Tapi nggak bisa dipungkiri mantan gue paling banya adalah tipe cowok bajingan karena biasanya cowok bajingan tu keren sob! Jadi lu bakalan ngrasain sensasi ruaarrr biasa saat lu punya cowok tipe bajingan. Dari segi keberanian mereka berani buat ngambil keputusan dengan menjerumuskan hidup mereka ke dunia kebajingan. Mereka berani nembak lo, berani nembak orang lain, berani nembak cewek orang, berani mlorotin uang tante-tante, mungkin juga berani ngelakuin hal-hal lain yang ribuan kali lebih parah dari hal-hal yang udah gue sebutin tadi.
2.       Homo
Gue agak bingung buat ngejelasin tipe cowok omo karena gue nggak pernah masuk ke dunia mereka dan gue nggak tau perasaan apa aja yang mereka alami, atau tarikan dan dorongan mereka menjadi seorang penyuka sesama jenis. Walaupun gue tau itu aneh melanggar hukum negara maupun hukum agama tapi itu hidup mereka dan terserah mereka mau ngapain selama nggak ngganggu kehidupan gue. Hal yang paling gue salut atas keberanian mereka adalah pada saat mereka mengakui diri mereka penyuka sesama jenis. Berat banget meeeen buat nglakuin itu, banyak hal yang harus dipertimbangkan dan banyak juga konsekwensi yang harus didapatkan. Well, menurut gue mereka lebih berani dari cowok bajingan (itu sih menurut gue)
3.       Pengecut
Menurut gue populasi cowok pengecut di dunia ini bakalan meningkat setiap tahunnya karena mereka terlalu kelamaan mikir dan nunggu momment yang tepat atau apalah alasan mereka yang lainnya. Hari gini udah basi kalo’ punya perasaan nggak diungkapin, ibaratnya lo hidup Cuma sekali dan lo suka sama cewek yang mungkin juga dia suka sama lo dan kemungkinan lain adalah dia jodoh lo dan lo mikir-mikir sampe jidat lu ubanan tapi lo nggak nglakuin apapun. Bulshit tau nggak?! Kacang garing tanpa gula dan kolesterol, garing!! Cowok mental chicken yang seneng beralasan macem-macem saat ditanya kenapa mereka nggak punya cewek atau kenapa nggak coba buat ngungkapin perasaannya sama orang yang disuka inilah tipe cowok yang paling gue benci. Maaf yeeeeee, jangan tersinggung buat yang merasa kalian tipe cowok pengecut.

Sebenernya masih banyak lai tipe cowok di dunia ini tapi dibahas di lain waktu aja yayy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar