Entri Populer

Rabu, 08 Februari 2012

The Alayners, Remember These Photos Guys :P

To the point aja, gue mau nge-share foto-foto alay temen-temen SMP gue dulu. Check it out :D

Waktu kita masih kelas 8, foto ini diedit sama Della Novia yang berdiri paling pojok pake jaket kuning.


Foto di aula kampus 2 waktu nggak ada pelajaran. Editornya tetep Della Novia

Foto setelah praktik seni budaya, editornya tetep Della Novia






Saat-saat nggak jelas, gue lupa yang ngedit siapa, kayaknya semua foto yang gue pajang ini adalah hasil karyanya Della Novia :D

Muka-muka teyeng. Walaupun tanpa editan muka kita kayaknya emang udah alay.

astaghfirullah -_____-



Buat kalian yang foto-fotonya udah gue upload disini, makasih ya udah menyediakan muka alay sehingga gue bisa nyimpen foto-fotonya dan gue upload di blog gue. Walaupun semua foto ini diambil sekitar 2 tahun yang lalu, tapi tetep aja sampe sekarang muka kalian nggak berubah. Sorry guys, tapi pasti kalian seneng kan udah gue tampangin di sini.

Thanks to :
Member of 8C SMP 2 Madiun angkatan 2008/20011
Member 0f 9E SMP 2 Madiun angkatan 2008/2011
Siswa-siswi SMP 2 Madiun yang udah nimbrung di foto-foto diatas :)

I LOVE YOU ALL :3






4 komentar: