Entri Populer

Rabu, 08 Februari 2012

Memori Menghadapi Ujian SMP


Masa-masa ujian di setiap akhir jenjang pendidikan yang kita tempuh emang menguras waktu dan otak kita. Tapi bagi gue yang niat skolah cuma 0.421627% ujian tu nggak terlalu bikin gue enek. Banyak waktu yang gue habisin secara sia-sia di SMP dulu sama sekali nggak bikin gue nyesel. Waktu itu gue sadar satu hal, berapapun nilai ujian gua yang disebabkan karena gue malas sekolah itu nggak akan ada apa-apanya dibandingkan waktu yang gue butuhin buat kumpul sama temen-temen lama gue karena setelah lulus kita bakalan pisah ke sekolah tujuan kita masing-masing.
Dengan dasar itu gue suk ngajak temen-temen gue yang seharusnya anak-anak manis dan patuh itu buat bikin onar. Menyenangkan mengingat otak kita yang sama sekali nggak pernah seharipun istirahat karena dicekokin soal-soal UNAS. Untuk melampiaskan keonaran kita, kita ngelakuinnya secara baik-baik men, dengan cara FOTO-FOTO NARSIS DIMANAPUN DAN KAPANPUN dan hasilnya : :D

Evi Novitasai (Gue) di depan rumah waktu pulang BIB libur :D

Pulang BIB Bahasa Indonesia di Dumillah Park Madiun :D
(dari kiri : Faizal Riko Priwardana, Daniswara, Kharisma Mega Suryadewi, Safitri Febrianti, Larasati Dewinta, Agustin Nurmalita, Sony Wimbo, Evi Novitasari, Decky Trio, Firdasani Desma Rosmala, dan Prelecia Dea)

Lebaran di rumah Bu Nur guru bahasa Indonesia kelas 9 dulu :D
(dari kiri : Firdasani Desma Rosmala, Arwinda Widyanova, Kharisma Mega Suryadewi, Bu Nur, Agustin Nurmalita, Evi Novitasari dan Larasati Dewinta)

Praktik hias kue tart, kelompok gue juara 1 lho. Bikin Colloseum :D
(dari kiri : Evi Novitasari, Safitri Febrianti, Agustin Nurmalita)

Karena sekolah kita deket sama alun-alun kota, jadi setiap hampir setiap sabtu kita nongkrong disana sepulang sekolah. Banyak pilihan makanan sama pilihan cowok cakep lho :D
(dari kiri : Arwinda Widyanova, Firdasani Desma Rosmala, Ellisa Putri, Yohana Kristinawati, Evi Novitasari, Suci Tri Kumala Sari)

Buat saat ini itu doang yang bisa gue share, semoga temen-temen gue masih inget sama peristiwa-peristiwa memalukan yang udah gue pajang terang-terangan di blog gue ini :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar